Selasa, 23 April 2013

[Konser] CJR Generation 2013 Jogjakarta \m/

21 April 2013 , Happy Kartini Day everybody! :D
hari ini hari special buat COmate Jogja, kenapa? Karena hari ini konser CJR di JEC \m/



gue beli tiket gold, opengate jam 2, gue berangkat ke JEC jam 1 siang.
gue sampe disana jam setengah 2 masa-_- dan itu udah crowded bangetzzzzzzz gile-_-
gue sempet janjian sama anak Magelang namanya Angel buat nonton bareng, pokoknya ceritanya panjang gue nyariin dia gausa diceriatin ye. Akhirnya gue ketemu dia, dia bawa temen namanya Hasna. Ternyata gue udah pollow mereka berdua di twitter-_-v

udah kebiasaan ya cjr kalo ke Jogja pasti opengatenya molor, jadi jam 3 masa-_-
gue, hasna, sama angel udah kek cacing kepanasan antri. baju gue udah basah-_-
berkali-kali COmate pada teriak "bukain-bukain" dibuka sih, tapi sedikiiiiiiiiiiiiittt banget. PHP yekan?
perang antara satpam dan COmate pun berjalan(???)
dan akhirnya pintu dibuka....................
ebuseh,pada rebutan masuk, kaga bisa antri. Indonesia kebiasaan ya?-_-
gue pengangin balonnya hasna, angel pegang tangannya hasna biar kita ga kepisah
sampe didalem sebelum 'bener-bener' masuk venuenya gue bahagiaaaaaaaaaa banget! dingin, enak uuuuuu gakayak diluar
kita antri masuk, pas sampe di mas -masnya karcis disobek trs dikasi nomor kartu AS

EGILEEEE, DIDALEM TERNYATA LUAS BANGET :O
Venuenya cetar membahana! Lighting nya keren! wuaaaaaaaa
yap, gue angel sama hasna duduk di tempat yang kurang strategis-_-
kalo foto panggung miring(?????) *jangan dibayangin jangan dipikirin*
selama kita nunggu diputerin iklan kartu AS sama Rajawali Indo

setelah nunggu beberapa menit, lampu panggung diredupin dancernya keluar
waktu itu kita masih bisa duduk ya, pas cjrnya keluar serentak berdiri semua teriak teriak loncat loncat-_-
guesih stay cool ajaya, masih bisa duduk B-)
tapi pas Aldi nyanyi, gue langsung berdiri maju kedepan-_-v

gue paling kalem pas Aldi nyanyi "Jangan Menyerah"
suaranya makjleb nusuk, gue denger-dengerin beda sama yang dulu, lebih dewasa, tambah unyu cakep gila :""")
udah segede itukah dia? (?)

mereka waktu konser nyanyi 16 lagu fullband:)
ada COmate yang 'lucky' bisa nyanyi OLLG bareng mereka, namanya Vega.
Tapi caranya gak kayak biasanya, caranya..........................................................................
adadeh, kalo dikasitau ntar kota lain ga special :b jangan kepo ya? :b

terus, cjr manggil, maaf sebelumnya, penderita difabel:)
mereka bilang setengah dari tiket yang kita beli disumbangin ke mereka :")
salut sama mereka :")

yang specialnya lagi, selain Jogja kota pertama tour 30 kota, kita COmate pertama yang liat VC Kenapa Mengapa :D cihuuuuuyyy~~~
keren kok VC nya

selesai konser kan ada signing book tuh
gue udah antri, dan antriannya panjang mengular gitu-_-
COmate didepan pada triak-triak, berarti cjrnya udah dateng._.
antrian maju tapi lama
dan................................... gue gadapet-_-
asdfghjkl
ternyata cuma dikasi waktu 15 menit, teganyateganya-_-
COmate pada ngejar ke backstage semua, terus ada om-om bilang "dek, kejar aja bisnya. diparkir disamping gedung tuh"
otomatis kita langsung lari ke samping gedung
pas gue sampe, bisnya udah mau jalan :(
apadaya? gue cuma bisa liatin mereka
bang Kiki senyumnya maniiiisssss banget waktu kasih kissbye ke COmate Jogja sambil bilang "thx Jogja" dari dalem bis <3 <3 <3 *meleleh*
sedangkan Aldi dibelakangnya kasi kissbye kayak ibu peri gitu, tau kan?
gue dan yang lainnya cuma lari sampe pos satpam entah mau ngapain
nyesek, kesel, cape bersatu

tapi bersyukurlah, bisa liat penampilan mereka:)
gue sempet ambil gambar beberapa, tapi yang sukses cuma Aldi abang Iqbaal. babas gabisa diem-_- jadinya kabur gambarnya

nih ada beberapa foto waktu  konser kemaren. maaf gajelas, cuma ambil gambar pake galaxy wonder. kan gabolee bawa kamera.

bayangin, gue antri udah agak belakang, panas men-_-

otw masuk venue, adem bray B-)

disebelah kanan penonton ada pacar saya(?) *eh :p

Aldi, abang, Iqbaal. Babas mana(?)

waktu Aldi nyanyi jangan menyerah :") kuning<3

Aldi sama abang <3

Iqbaal sama abang :)

Aldi lagi :3

ini efek lighting nya lagi bagus ke Aldi, tapi ketutupan balon-_- maap yak

waktu kasi kissbye ke COmate Jogja :")
itu yang berdiri pake baju abu-abu abang, dblkgnya Aldi :")
pas ini dishooting, muka gue kek apa gatau dehya-_-

the last photo, gue sama Aldi&Iqbaal. Jangan envy(?) HAHAHA
muka gue kucel banget abis nonton

oke, sekian postingan gue. Gue udah capek ngetik, apalagi yang baca(?)
haha, thanks for tommorow boys, you're RAWKZZZZ!!! \m/

With Love,


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar